Selamat Datang di Belajar Ngeblog di BLOG Curahan Hati,berbagi cerita,pengalaman,oky...

Minggu, 14 Oktober 2012

Puisi Ketika Aku jatuh Cinta Part 1

Ketika Aku jatuh cinta..
Cinta menyuruhku mengutarakan isi hatiku
Padanya..
Cinta berkata “Ungkapkan padanya, jika tidak,
Kau akan kehilangannya, Tidakkah kau berfikir
Jika dia memiliki rasa yang sama.. 
kau akan bahagia
Jika melewatkan hari-hari mu bersamanya

Ketika aku jatuh cinta..
Cinta menyiksa hatiku dengan selalu merindukannya..
Mimpi dan terjaga selalu ada bayangnya..
Angan dan harapku selalu ada namanya..

Namun..
Aku punya Agama..
Aku punya Tuhan..
Allah membuat aturan..
Allah adalah Tuhanku..
Jadi cinta itu bukan tuhan..
Kenapa aku harus menuruti semua kehendak cinta.. ??????

Hanya cinta karena Allah yang akan kekal abadi selamanya
Hingga menuju syurga yang dijanjikan Sang Maha Pencipta

" Wong's Dokoehjati "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar