Selamat Datang di Belajar Ngeblog di BLOG Curahan Hati,berbagi cerita,pengalaman,oky...

Sabtu, 22 April 2017

Cara unduh Video Youtube melalui HP android dengan Aplikasi 100% work

Mungkin tutorial 2017 ini bertentangan dengan judul artikel saya, karena banyaknya request para pengguna youtube di android yang mengeluh kesahkan tidak bisa mendownload video dari youtube ( kalau di tonton streaming menghabiskan pulsa katanya, maka dari itu saya update artikel saya kali ini dengan aplikasi yaitu sebuah app yang baru saja rilis dan saya unggah di google play yaitu bernama sukijan pideo downloader caranya yaitucaranya yaitu

  1. Buka google playstore pada hp sobat dan ketikan "sukijan pideo downloader" di kolom pencarian
  2. Cara download video youtube di android dengan tubemate

  3. Install dan pasang aplikasi sukijan pideo downloader Downloader tadi

    Cara download video youtube di android dengan tubemate

  4. Setelah terinstall buka aplikasi sukijan pideo downloader tadi, dan ketikan judul video yang akan kalian download, disini saya misalnya saya akan mendownload video ip man, maka sobat ketikan bayu skak di kolom pencarian lalu klik enter


  5. Maka nanti akan muncul video sesuai dengan kata kunci yang sobat ketikan tadi, lalu pilih salah satu video yang akan di download


  6. Setelah sobat memilih dan mengklik salah satu video youtube tersebut, maka nanti akan ada option untuk mendownloadnya



  7. Pilih salah satu option download entah itu High , medium maupun low quaity videonya, ( kalau high bearti videonya filenya besar dan downloadnya lama, tapi jernih kalau low downloadnya cepat dan kualitasnya agak gimana gitu hehehe. silahkan cek di folder video sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar