Selamat Datang di Belajar Ngeblog di BLOG Curahan Hati,berbagi cerita,pengalaman,oky...

Kamis, 13 September 2012

Puisi Untuk Aku

Ya Allah ..
Jika Aku bukan pemiliknya..
Jangan biarkan Aku merindukan kehadirannya…
Jangan biarkan Aku melabuhkan hatiku di hatinya..
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata dan jauhkan dia dari relung hatiku dan tolonglah Aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat,
Tapi jika Engkau ciptakan dia untukku, tolong satukan hati kami..
Bantulah Aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya…
Berikan Aku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya…
Ridhoi Ia agar Ia juga mencintai, mengerti dan mau menerimaku dengan segala kelebihan dan kekuranganku sebagaimana telah Engkau ciptakan..
Yakinkan Ia bahwa Aku sungguh-sungguh mencintai dan rela berbagi suka dan duka dengannya.
Lepaskanlah Aku dari keraguan menurut kasihMu.
Aku tahu bahwa Engkau senantiasa memberi yang terbaik bagiku.
Luka dan keraguan pasti ada hikmahnya.
Ajarkan Aku untuk sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.
Jadikanlah kehendakMu,.. bukan kehendakku.

" Wong's Dokoehjati
29-09-1991

Tidak ada komentar:

Posting Komentar