Selamat Datang di Belajar Ngeblog di BLOG Curahan Hati,berbagi cerita,pengalaman,oky...

Senin, 04 Februari 2013

Motivasi Diri: Habis Galau Terbitlah Move On



Kondisi kejiwaan seseorang bisa berubah-ubah sesuai keadaan lingkungan yang ditempati dan respons orang-orang disekitar. Kita bisa mengendalikan motivasi diri sendiri dengan mengendalikan isi pikiran.
Saat kita sedang jatuh cinta sama seseorang, dunia ini terasa begitu indah. Ada sejuta alasan untuk menikmati warna-warni dunia, baik sendirian maupun bersama dengan orang yang tersayang. Walaupun cuaca di luar sana sedang mendung dan hujan deras, kondisi tersebut tetap terlihat indah dalam pikiran orang yang sedang jatuh cinta. Lagu-lagu kasmaran dan SMS kata-kata gombal tak lepas dari ingatan. Sajak cinta terukir manis dalam buku harian para pemuja cinta.
Sebaliknya, saat kita sedang galau karena nasibnya digantung, baru patah hati atau jadi korban PHK, kehidupan terlihat suram dalam pikiran. Yang ada dalam pandangan mata adalah segala keburukan dunia. Kegiatan yang paling menyenangkan hanyalah mendengar musik galau, sendu dan menyayat hati. Dalam kondisi ini, sebaiknya jauhkan benda-benda tajam dari jangkauan Anda. Bisa berbahaya bagi keselamatan diri Anda....  :)

"wong's Dokoehjati"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar